Selamat Datang Di Blog Pasukan Loka Jaya SMK Bani Muslim Pati

Monday, December 14, 2015

SMK Bani Muslim Pati


SMK Bani Muslim Pati adalah salah satu sekolah menengah kejuruan swasta Islam di Kota Pati yang memiliki kompetensi keahlian yang kredibel. Terletak tepat di sebelah Terminal Sleko Pati, SMK Bani Muslim bisa dikatakan memiliki letak dan lokasi sekolah yang strategis dan dekat perkotaan, pasar Sleko, pasar Ronggowangsan, dan beberapa menit dari alun-alun Pati.


SMK Bani Muslim Pati
SMK Bani Muslim Pati


Apa saja program studi atau kompetensi keahlian yang ada di SMK Bani Muslim Pati? Dan, lulusan SMK Bani Muslim nantinya bekerja sebagai apa? Berikut ini adalah tiga jurusan atau kompetensi keahlian yang ditawarkan kepada peserta didik/siswa-siswi:



Teknik kendaraan ringan SMK Bani Muslim Pati

Lulusan teknik kendaraan ringan SMK Bani Muslim Pati dipersiapkan untuk bekerja di lingkup sebagai teknisi/mekanik di bengkel umum atau bengkel ATPM, bekerja sebagai teknisi produksi industri kendaraan ringan (mobil) maupun teknisi perakitan kendaraan ringan. Lulusan kehalian teknik kendaraan ringan juga dipersiapkan untuk menjadi pengusaha atau enterpreneur di bidang otomotif.

Multimedia SMK Bani Muslim Pati

Lulusan siswa-siswi jurusan multimedia SMK Bani Muslim Pati dipersiapkan untuk bekerja di bidang multimedia serta dipersiapkan untuk menjadi wirausahawan di bidang multimedia, seperti membuka jasa pembuatan website, jasa pemeliharaan website, jasa pembuatan mutimedia, jasa pembatan permainan atau game maupun game online, jasa pembuatan media simulasi, jasa pembuatan video klip, serta jasa pembuatan iklan.

Jurusan mutimedia SMK Bani Muslim juga dipersiapkan untuk bekerja di sejumlah perusahaan multimedia ternama yang telah bekerja sama dengan SMK Bani Muslim, misalnya saja PT Pustaka Insan Madani, PT Jawa Pos Radar Jogja, PT Intan Pariwara, PT Skripta Media Creative, TV KU Udinus, TP Universitas Negeri Semarang (Unnes), TVRI Semarang, Cakra Semarang TV, TV Simpang5 Pati, Kedai Digital, dan berbagai perusahaan lainnya.

Teknik Audio Video SMK Bani Muslim Pati

Lulusan SMK Bani Muslim Pati yang memilih jurusan teknik audio video dipersiapkan untuk berkerja di bidang teknik audio video, misalnya saja bekerja mengeoperasikan sistem elektronika audio, perawatan sistem elektronika audio, instalasi sistem elektronika audio, serta penanganan di bidang audio video lainnya. Pada zaman sekarang ini, kompetensi keahlian di bidang audio video dibutuhkan mengingat dunia peranti komunikasi semakin berkembang pesat.

Fasilitas SMK Bani Muslim Pati

Fasilitas yang baik turut mendukung suasana belajar-mengajar di sekolah. Oleh karena itu, kelengkapan fasilitas sekolah juga perlu dipertimbangkan. Adapun fasilitas yang diberikan SMK Bani Muslim Pati kepada siswa-siswi/peserta didik, antara lain laboratorium komputer dan Information Technology (IT), laboratorium multimedia, laboratorium kimia, laboratorium fisika, laboratorium kesenian, studio musik, free Wi-Fi atau hotspot area, auditorium atau gedung serba guna, serta sarana penunjang olah raga seperti lapangan tenis, basket dan sepak bola.

Selain itu, fasilitas yang diberikan SMK Bani Muslim Pati juga meliputi perpustakaan, masjid, ruang organisasi siswa (OSIS), ruang kesehatan atau unit kesehatan siswa (UKS), garasi parkir untuk sepeda dan sepeda motor, koperasi, kantin, gazebo, taman, dan dilengkapi dengan CCTV untuk keamanan tambahan.

SMK Bani Muslim Pati
Alamat : Jalan Terminal Sleko Nomor 2 Pati, Jawa Tengah
Nomor telepon : (0295) 385981
Faximile : (0295) 384053
Alamat email : banimuslimtersenyum@yahoo.co.id
Website resmi : www.smkbanimuslimpati.sch.id

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang Sopan